musik

AVENGED SEVENFOLD

Avenged Sevenfold adalah grup musik rock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini arus utama mencapai sukses dengan album 2005 mereka City of Evil, termasuk single seperti “Burn It Down”, “Bat Country,” “Beast and the Harlot” dan “Seize the Day.” Kesuksesan band ini diikuti dengan album berjudul diri sendiri, dengan single seperti “Critical Acclaim”, “Almost Easy”, “Afterlife”, “Scream” dan “Dear God”.

Band history

Inception (1999-2004)

Band ini dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California dengan anggota asli M Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt. M Shadows datang dengan nama sebagai referensi untuk cerita Kain dan Habel dari Alkitab, meskipun bukan band religius. Setelah pembentukannya, masing-masing anggota band ini juga mengangkat nama samaran yang sudah nama panggilan dari mereka dari school.Before tinggi merilis album debut mereka, band ini merekam dua demo pada tahun 1999 dan 2000. Avenged Sevenfold’s debut album, Sounding the Seventh Trumpet, direkam ketika anggota band hanya delapan belas tahun dan di sekolah menengah. Ini pada awalnya dirilis pada label pertama mereka, Good Life Rekaman pada tahun 2001. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band, pada akhir 1999 ketika ia berusia 18 tahun di pengantar lagu “Untuk Akhir Pengangkatan” adalah rekaman ulang menampilkan elemen band penuh. Album ini kemudian dirilis ulang pada Hopeless Records pada tahun 2002.

Band ini mulai menerima pengakuan, tampil dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan bermain di Take Action Tour. Setelah menetap di keempat mereka bassis, Johnny Kristus, mereka merilis Waking the Fallen on Hopeless Records pada bulan Agustus 2003. Band menerima profil di Billboard dan The Boston Globe, dan bermain di Vans Warped Tour. Pada tahun 2004, Avenged Sevenfold tur lagi di Vans Warped Tour dan merekam video untuk lagu mereka “Unholy Confessions” yang masuk ke rotasi pada MTV2′s Headbanger’s Ball. Tak lama setelah merilis Waking the Fallen, Avenged Sevenfold kiri Hopeless Records dan telah ditandatangani ke Warner Bros.
City of Evil (2005-2007)

City of Evil, band album ketiga dan major label debut, dirilis pada tanggal 7 Juni 2005 dan debuted di # 30 di Billboard 200 chart, menjual lebih dari 30.000 eksemplar dalam minggu pertama rilis. Itu dimanfaatkan yang lebih epik, suara logam klasik Avenged Sevenfold dari album sebelumnya, yang telah dikelompokkan ke dalam genre Metalcore. Album ini juga terkenal karena tidak adanya vokal menjerit; M. Shadows bekerja dengan pelatih vokal Ron Anderson-klien yang termasuk Axl Rose dan Chris Cornell-selama berbulan-bulan sebelum merilis album untuk mencapai suara yang telah “grit sementara masih memiliki nada “.

Mereka kembali ke Vans Warped Tour, kali ini headlining dan kemudian melanjutkan perjalanan mereka sendiri “Kota of Evil Tour.” Selain itu, lead single mereka “Bat Country” mencapai # 2 di Billboard Mainstream Rock Charts, # 6 pada Billboard’s Modern Rock Charts dan video yang menyertainya berhasil mencapai # 1 di MTV’s Total Request Live. Didorong oleh keberhasilan ini, album ini terjual laris dan menjadi Avenged Sevenfold catatan emas pertama. Mereka akan pergi ke menang “Best New Artist” di MTV Video Music Awards, mengalahkan keluar artis seperti Rihanna, Panic at the Disco dan Chris Brown.

Self-titled album (2007-2008)

 

Zacky Vengeance in 2007.

Avenged Sevenfold’s arus utama mereka sukses mendapat undangan hingga 2006′s Ozzfest tur di panggung utama, di samping terkenal lainnya hard rock dan heavy metal DragonForce tindakan, kekosongan Coil, Hatebreed, Disturbed, dan System of a Down. Tahun yang sama mereka juga menyelesaikan tur di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Britania Raya (dan juga daratan Eropa), Jepang, Australia dan Selandia Baru. Setelah tur selama enam belas bulan di promosi City of Evil, band ini mengumumkan bahwa mereka membatalkan Fall 2006 tur yang mendukung rekaman musik baru. M. Shadows menyatakan bahwa album keempat mereka-yang band berjudul diri dan self-diproduksi-tidak akan menjadi “City of Evil Part 2″ atau “Waking the Fallen Part 2,” tapi akan memasukkan yang baru, grittier suara. Untuk pasang para penggemar atas di antara album, band ini merilis DVD pertama mereka berjudul Semua Kelebihan pada 17 Juli 2007. Semua Kelebihan, yang memulai debut sebagai # 1 DVD di Amerika Serikat, termasuk pertunjukan live dan rekaman backstage yang membentang band delapan tahun kariernya. Dua tribute album, membentang di Avenged Sevenfold: Bat Wings dan Broken Strings dan membentang di Avenged Sevenfold: The String Tribute juga dirilis pada Oktober 2007.

Avenged Sevenfold, band album keempat, dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007, memulai debutnya di # 4 di Billboard 200 dengan lebih dari 90.000 eksemplar terjual. Dua single, “Critical Acclaim” dan “Almost Easy” dirilis sebelum album debut. Pada bulan Desember 2007, sebuah animasi video yang dibuat untuk “A Little Piece of Heaven.” Karena lagu yang kontroversial materi pelajaran, tetapi, Warner Brothers hanya dirilis untuk terdaftar MVI pengguna melalui internet. Tunggal ketiga, “Afterlife” dan video itu dirilis pada Januari 2008. Single keempat mereka, “Ya Tuhan”, dirilis pada 30 September 2008. Diri pergi ke album berjudul menjual lebih dari 500.000 kopi dan diberi penghargaan “Album of the Year” di Kerrang! Award.

Live in the LBC & Diamonds in the Rough (2008–2009)

Avenged Sevenfold berjudul 2008 Taste of Chaos tour dengan ATREYU, Bullet for My Valentine, Blessthefall dan Idiot Pilot. Mereka menggunakan cuplikan dari pertunjukan terakhir mereka di Long Beach untuk Live di LBC & Diamonds di Rough, dua – disc B-sisi CD dan DVD live yang dirilis pada 16 September 2008. Mereka juga mencatat banyak mencakup, termasuk Pantera’s “Walk,” Iron Maiden’s “Flash dari Blade” dan Black Sabbath’s “Paranoid” (dua pertama yang termasuk pada “Live di LBC & Diamonds dalam Rough”). Mereka juga akan merilis sebuah DVD Tutorial Gitar, yang meliputi lima lagu, Afterlife, Almost Easy, Bat Country, Beast and the Harlot dan Trashed Dan Mostly, meruntuhkan gitar solo dan riff di setiap lagu .

Selama festival terjual habis kinerja di Leeds dan Reading, band ini terpaksa mempersingkat kinerja mereka dan membatalkan Leeds Membaca kinerja mereka karena ketegangan yang vokal ditopang oleh M. Shadows. Beberapa hari kemudian, band ini terpaksa mengumumkan pembatalan September yang tersisa menunjukkan, dengan mengatur tur untuk melanjutkan kembali pada 15 Oktober.

Genre

Secara umum, Avenged Sevenfold diklasifikasikan sebagai penting dan berpengaruh band Heavy Metal. Materi mereka meliputi beberapa genre dan telah berkembang lebih dari band itu sepuluh tahun karirnya. Awalnya, Avenged Sevenfold’s debut Sounding the Seventh Trumpet terdiri hampir seluruhnya dari suara metalcore, namun ada beberapa penyimpangan untuk genre ini, terutama dalam “Jalan” yang mengadopsi gaya punk dan “hangat di Soul,” yang merupakan piano berorientasi balada. On Waking The Fallen, band ditampilkan yang lebih halus dan fasih Metalcore album yang mampu memanfaatkan kasar di album pertama dan menambahkan lebih dewasa dan unsur-unsur musik yang rumit. Dalam band DVD Semua Kelebihan, produser Andrew Mudrock menjelaskan transisi ini: “Ketika saya bertemu dengan band setelah Sounding the Seventh Trumpet telah keluar sebelum mereka telah mencatat Waking the Fallen, M. Shadows berkata kepadaku” Ini catatan menjerit-jerit. Rekor kami ingin membuat akan menjadi setengah-setengah berteriak-bernyanyi. Aku tidak mau menjerit lagi. Dan catatan setelah itu akan menjadi semua bernyanyi. “” Di City of Evil, Avenged Sevenfold album ketiga, band memilih untuk meninggalkan Metalcore genre, mengembangkan lebih punk metal / thrash gaya. Juga, drum pada album kedua dimainkan di lebih dipengaruhi thrash-metal alternatif. Avenged Sevenfold’s self-berjudul album, lagi-lagi, terdiri dari beberapa penyimpangan yang kurang konsisten genre dan gaya dari utama album hard rock dan lagu-lagu heavy metal, terutama dalam “Ya Tuhan”, sebuah negara yang mengadopsi gaya dan “A Little Piece of Heaven “, yang meliputi unsur-unsur pertunjukan Broadway lagu, terutama menggunakan alat musik tiup dan orkestra senar untuk mengambil alih sebagian besar peran memimpin dan ritme gitar. Band ini berubah sejak album pertama, yang sejak itu mereka telah ditandai sebagai band berat dengan teriakan dan geram yang digabungkan dengan vokal bersih bahwa seseorang dapat harapkan dari genre Metalcore.

Band name and lyrical content

Nama band adalah referensi ke Kitab Kejadian dalam Alkitab – khususnya Kejadian 4:24, di mana Kain adalah dihukum hidup di pengasingan karena membunuh saudaranya. Tuhan ditandai Nya sehingga tidak akan membunuhnya dengan pertimbangan dosanya, orang yang berani membunuh Cain akan menderita “dendam tujuh kali lipat” (KJV). Singkatan “A7X” untuk nama band mereka adalah ide tentang gitaris Zacky Vengeance. Judul Avenged Sevenfold’s song “Chapter Four” mengacu pada Kejadian bab keempat, di mana kisah Kain dan Habel terjadi. Subjek lagu itu juga tampaknya cerita ini. “Beast and the Harlot”, lagu lain yang berasal dari Alkitab, berasal dari Kitab Wahyu hanya itu ditulis dalam orang pertama dan mengacu kepada hukuman Babel Besar, kerajaan dunia dan kedudukan agama palsu. Referensi alkitabiah lain terjadi dalam lagu “The Wicked End”. Dalam lagu ini, beberapa kali dikatakan “debu apel off, menikmati setiap gigitan, dan jauh di dalam kau tahu Adam benar.” membuat rujukan kepada Hawa memakan buah terlarang. Walaupun band judul dan anggota ‘nama panggung membuat referensi untuk agama, Shadows menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa mereka bukan band agama. “Siapa saja yang membaca lirik dan benar-benar tahu apa-apa tentang kami, mereka akan tahu kita tidak mempromosikan baik,” katanya. “Itu satu hal tentang band ini, bahwa aku mengasihi adalah bahwa kita tidak pernah benar-benar mendorong berbagai jenis, seperti, politik atau keyakinan agama pada orang-orang. Kami baru saja, musik yang ada di sana untuk menghibur dan mungkin pemikiran di kedua sisi, tapi kita jangan t mencoba, seperti, benar-benar mendorong apa pun ke siapa pun tenggorokan. Ada terlalu banyak band yang melakukan itu sekarang ini, saya pikir. ” Band ini beberapa lagu yang agak bersifat politis seperti “Critical Acclaim”, “Gunslinger” dan “Blinded In Chains”. Lagu “Dikhianati” dari album mereka “City of Evil” ditulis tentang “Dimebag” Darrel’s, Pantera dan Damageplan, kematian.

The Deathbat

Band olahraga sebuah logo yang dikenal sebagai “Deathbat”. Ini pada awalnya dirancang oleh artistik teman SMA Avenged Sevenfold, Micah Montague, seperti yang terlihat pada band pertama DVD, All Excess. The Deathbat telah muncul di semua album band ini, banyak di antaranya dilakukan oleh Cameron Rackam, seorang teman dekat dari band. The Deathbat telah berkembang dari hanya menjadi sebuah tengkorak dengan sayap kelelawar, untuk kadang-kadang muncul sebagai penuh “laki-laki ukuran” kerangka dengan sayap kelelawar, seperti dapat dilihat pada sampul City of Evil. On Sounding the Seventh Trumpet, ada gambar dua orang (Agaknya Kain dan Habel), seorang malaikat lain-seperti manusia dan semi-buram Deathbat di bawahnya. Ini juga muncul di sampul sejumlah single seperti “Bat Country”, “warmness on Soul” dan “Critical Acclaim.”

Band members

Current members

Drummer Avenged Sevenfold Ditemukan Tak Bernyawa

Diposkan oleh Diky ariow


California – Kabar duka bagi pecinta musik rock. Drummer band asal California, Avenged Sevenfold, The Rev ditemukan tak bernyawa di kediamannya, di Huntington Beach.

Kejadian tersebut berlangsung Senin, 28 Desember waktu setempat. Sekitar pukul 1 siang, polisi mendapatkan panggilan dari kediaman The Rev.

Dilansir Register News, Selasa (29/12/2009), Letnan John Domingo dari kepolisian Huntington Beach, California Selatan, menyatakan The Rev meninggal secara wajar. Namun petugas otopsi The Orange Country masih menyelidiki kematian pria bernama asli James Owen Sullivan tersebut.

Kabar ini jelas mengejutkan, karena baru sepekan lalu band yang juga dikenal dengan nama A7X tersebut menyelesaikan materi album tergres mereka. A7X terakhir merilis album self-titled di 2007.

Pada 23 September 2007 mereka pun sempat menggelar konser tur di Jakarta. Konser mereka meninggalkan kesan mendalam di hati pecintanya, bahkan penonton yang sekedar mencari hiburan. Rest in peace The Rev.

Drummer Avenged Sevenfold Meninggal

Posted on 19.36 by Satria S Putra

//


Kabar duka bagi pecinta musik rock. Drummer band asal California, Avenged Sevenfold, The Rev ditemukan tak bernyawa di kediamannya, di Huntington Beach.

Kejadian tersebut berlangsung Senin, 28 Desember waktu setempat. Sekitar pukul 1 siang, polisi mendapatkan panggilan dari kediaman The Rev.

Dilansir Register News, Selasa (29/12/2009), Letnan John Domingo dari kepolisian Huntington Beach, California Selatan, menyatakan The Rev meninggal secara wajar. Namun petugas otopsi The Orange Country masih menyelidiki kematian pria bernama asli James Owen Sullivan tersebut.

Kabar ini jelas mengejutkan, karena baru sepekan lalu band yang juga dikenal dengan nama A7X tersebut menyelesaikan materi album tergres mereka. A7X terakhir merilis album self-titled di 2007.

Pada 23 September 2007 mereka pun sempat menggelar konser tur di Jakarta. Konser mereka meninggalkan kesan mendalam di hati pecintanya, bahkan penonton yang sekedar mencari hiburan. Rest in peace The Rev.

Sumber: http://www.mypepito.info/2009/12/hot-news-drummer-avenged-sevenfold.html

Sheila On 7 Betapa MP3

Sheila On 7 – Betapa

Download Sheila On 7 Betapa MP3

Lyric Sheila On 7 Betapa:

Seminggu setelah kau pergi
teman silih berganti
menghiburku

berkata semua teratasi
dan terus sembunyi
di balik senyum palsu
ku dengar dirimu
tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwaku
(Lirik Sheila on 7 Betapa di http://ezone4u.blogspot.com)

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi
di balik senyum palsu
ku dengar dirimu
tak sendiri lagi

haaaaa……
betapa hancurnya
haaaaa …..
hati dan jiwaku

na na naaa aahh

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi
di balik senyum palsu
ku dengar dirimu
tak sendiri lagi

haaaaa……
betapa hancurnya
haaaaa …..
hati dan jiwaku
betapa hancurnya

tolong bantu aku
melewati semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s